Usaha, dan berd…

Usaha, dan berdoa biar tangan Allah yang bekerja

Tinggalkan sebuah Komentar

PUISI PAK HABIBI BUAT IBU AINUN

Puisi untuknya

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu. Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya, dan kematian adalah sesuatu yang pasti, dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu.

Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat, adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati, hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.

Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang. Pada airmata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada, aku bukan hendak megeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini. Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang,

tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik. mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.

Selamat jalan, Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya, kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada. selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku ….

锟糂J.HABIBI.

****HIKS hiks hiks,,,,puisi yang sangat luar biasa semoga kita semua dalam Lindungan-Nya yang penuh kasih sayang cinta kebahagiaan dan kedamaian amin..***

##%%%tapi ada kabar klo ini HOAX doang %%%##

Tinggalkan sebuah Komentar

MALAM PERTAMA

Malam pertama kan ku serah kan,,,,,,,

eits eits eits otaknya jangan pada ngeres yah hehehe馃榾

Malam pertama alias MP banyak dijadikan istilah untuk pertama kali melakukan hubungan intim suami istri, namun MP tidak selamanya bermakna negatif lho, di MP untuk para pasutri pasti akan sangat mendebarkan (saya juga mengalami itu hehehehe) nah kadang komunikasi yang baik akan membuat nyaman pasangan,,eitsss sudah ah menceritakan MP yang serius nih ada beberapa cerita MP yang kocak tapi asli terjadi,,Thanks to narasumber yah…

  • cerita pertama : MP di rumah mertua telinga gatel terus di bersihin pake cottonbud namun sayang mereknya abal abal yang ada MP semua orang satu rumah sibuk n heboh karena kapasnya terlepas dari batangnya dan tertinggal di dalam telinga OMG,,MP yang menghebohkan seluruh keluarga hahahahaha
  • Disaat semua keluarga dan panitia letih setelah resepsi datanglah 3 orang tukang pijat yang niatnya hanya memijat panitia tapi mpenganten pria malah ingin ikut di pijat juga, alhasil dari pukul 20:00 – 22:00 tukang pijit membuat sang penganten pria sangat menikmati pijitannya hingga dia tertidur dan bangun di jam 5 pagi keesokan harinya,,,penganten wanita hanya bisa menggigit jari.
  • Teriakan tak terkontrol dari sang wanita hingga tendangan super buat penganten lelaki itu si sudah biasa.

apa ada yang punya cerita MP heboh lagi??share juga dong馃檪

Tinggalkan sebuah Komentar

TEMAN TAPI MESRA

Aku punya teman
Teman sepermainan
Dimana ada dia selalu ada aku

Dia memang manis
Dan juga baik hati
Dan dia slalu ada waktu
Untuk membantuku

Salah satu bait dalam liriknya Ratu-Teman Tapi Mesra sepertinya menambah populernya singkatan TTM, tidak sedikit remaja bahkan usia Mature yang punya TTM, bagaimana tidak mungkin dengan pegaulan yang semakin heboh ini membuat interaksi antar individu semakin dekat,聽 sayangnya sang “Pelaku” TTM ini terkadang merasa tertekan atas “STATUS yang tidak jelas”, nah kali ini kembali dengan cerita sahabat bahkan Smile’s juga pernah merasakan punya TTM馃檪

Beberapa pernyataan dari teman Laki laki dan alasannnya TTM :

  1. Enak gak punya status jadi gak akan banyak nuntut tuh cewek
  2. Kalo TTM enaknya bisa deket sama siapapun tanpa ada yang harus “cemburu”.
  3. Kelamaan PDKT eh,,ternyata enak jadi temen ya udah mending TTM-an aja
  4. TTM-an banyak seninya kadang cemburu tapi g bisa marah, kadang bisa pengang tangannya dengan erat tanpa beban,,,
  5. Enak buat curhat sama TTM semua bebas kalau sedih dipeluk, kalau marah disayang dan tentunya bebas curhatin cewe lain.

Itulah beberapa pernyataan yang cukup membuat kepala smile’s geleng-geleng, itu dari sisi cowok pelaku TTM lho bukan korbn TTM hehehehe, nah ini pernyataan para teman cewek smile’s yang punya TTM.

  1. Enak masih bisa ngeceng sama cowok lain
  2. Bawaannya gak jelas hubungan jadi terasa ngambang
  3. BT!!!!! gak punya status gak boleh cemburu cuma bisa terima aja perlakuan tuh cowok
  4. Kadang tuh cowok suka nyosor tapi yah terlanjur cinta ya udah terima aja kalau dia nyosor anggap pacar sendiri deh hahahaha
  5. Kayak naek roller coaster kadang hati kita di bawa naik banget bahagia rasanya terus tanpa hujan dan tanpa angin hanya dalam waktu 1 detik dah terjun bebas lagi. pokoknya berasa di maenin
  6. Paling sakit kalau akhirnya TTM kita itu jadian sama orang lain馃槮 damn yo!!!!!
  7. Jauhi TTM-an jangan mauuuuuuuuu!!!!!

Waduh ada pernyataan yang menyenangkan dan menyedihkan, sekarang bagaimana kita memandang arti dari sebuah TTM , apapun tindakan yang diambil itu adalah hak masing masing orang asalkan siap dengan resiko yang bakal menyakitkan atau bahkan membahagiakan.

Buat para reader yang punya kisah TTM juga bahkan memiliki sudut pandang yang berbeda dengan TTM silahkan menambahkan kisah TTM ini馃檪

Tetap SEMANGAT!!!

by : Smile’s (Mampap’s)

Comments (3)

SELINGKUH

SELINGKUH!!

Beberapa orang pasti anti dengan kata “Selingkuh” kenapa mesti ada selingkuh dalam sebuh hubungan? berdasarkan kamus Bahasa Indonesia di sini arti selingkuh :

1 suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong;

2 suka menggelapkan uang; korup;

3 suka menyeleweng;
ber路se路ling路kuh v bertindak atau berbuat selingkuh;
per路se路ling路kuh路an v hal berselingkuh;
me路nye路ling路kuh路kan v mengambil dng maksud tidak baik, msl untuk kepentingan diri sendiri; menggelapkan: ia – uang kas perusahaan untuk berjudi;
per路se路ling路kuh路an n perihal berselingkuh

Semua arti diatas bersifat negatif kan? sebelum kita marah marah sama pelaku selingkuh coba untuk instropeksi diri apa sih jeleknya kita sampai sang pasangan selingkuh? berikut alasan orang selingkuh (survei lepas kebeberapa “teman” yang pernah selingkuh) :

1. Pasangan kurang perhatian, cenderung cuek dan masa bodoh

2. Pasangan tidak romantis jadi selingkuh hanya untuk Fun saja dan tidak serius

3. Ada kebutuhan khusus seperti memanfaatkan selingkuhan yang kaya dan diporotin abis abisan

4. Tidak bisa hidup dengan kesendirian alias klo pasangan gak ada pasti kesepian kan??nah mending selingkuh daripada kesepian

5. Mencari kesempurnaan yang tidak dimiliki pasangan

6. Bosan dengan pasangan tetapi tidak mau putus馃槮

Itu 6 dari sekian banyak alasan orang berselingkuh, atau mungkin anda tau alasan yang lebih banyak?? apapun alasan dari sebuah perselingkuhan itu tidak baik, so jujur aja sama pasanganmu kalau ada masalah yang mengganjal.

Semoga kita jauh dari aroma selingkuh, diselingkuhi, maupu perselingkuhan, jaga baik baik pasanganmu dan sayangi dia dengan tulus, kalau berantem selagi masalahya bisa diselesaikan maka selesaikanlah dengan baik .馃檪 terus SEMANGAT!!!

By: Smile’s(mampaps)

Comments (1)

Keyakinan di atas Keraguan

Keyakinan di atas keraguan

Bukan hal yang aneh jika kita meragu dan lama mengambil suatu tidakan atau keputusan, terkadang pertentangan dengan lingkungan bahkan hati kecil. Dalam hidup kita harus berani dalam mengambil sebuah keputusan dan yakin akan langkah yang diambil.

“Musuh yang paling berbahaya di dunia ini adalah penakut dan bimbang
Teman yang paling setia,hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh” Andrew Jackson

“Jika kita yakin untuk melangkah dengan kekuasaan Tuhan dan yakin atas Kebesaran-Nya semua akan berjalan dengan mudah”
Apapun resiko yang akan terjadi kelak kita harus menerima dengan iklhas dengan begitu semua akan terasa indah, kadang sahabat dan keluarga tidak dapat membantu kita untuk melangkah, tetapi ada Tuhan yang selalu menyemangati walau kau tidak mampu melihatnya, tetapi coba rasakan keberadaannya di hatimu pasti ketenangan atas keputusan yang kau ambil akan terasa indah.
Jangan pernah takut untuk melangkah dalam hidupmu, melangkah untuk MAJU!
Terus SEMANGAT!!!!
Inspirasi pagi
by : Smile’s (mampaps)

Tinggalkan sebuah Komentar

Menyatukan cilimus(kuningan)-tanjunglaya(cicalengka)

Menyatukan cilimus(kuningan)-tanjunglaya(cicalengka)

Bandung coret???hahahaha itu sih udah jadi ledekan hari hari, nah biar kampung tercintaku g di ledek terus di jabarin nih kampung Smiles di cicalengka dan aung di kuningan :

Tanjunglaya adalah desa di kecamatan Cikancung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.Merupakan desa yang strategis di wilayah kabupaten bandung khususnya di kecamatan cikancung karena akses ke kota bandung cukup mudah dengan transportasi umum baik kereta api maupun moda transporatsi bis,desa tanjunglaya merupakan desa yang agamis ini terwujud dengan adanya 4 pesantren besar yang berpengaruh di wilayah kecamatan cikancung,maupun kabupaten bandung, tanjunglaya juga merupakan barometer kemajuan desa-desa diwilayah kecamatan cikancung,yang patut dicatat dalam regenerasi kepimpinan desa tanjunglaya adalah tidak terlepas dari daerah yang disebut kp.kawungluwuk karena daerah ini menelorkan tokoh ( kepala desa dari tahun ke tahun ) kp.kawungluwuk cukup desegani dan dihormati di seluruh wilayah desa tanjunglaya bahkan diwilayah kecamatan cikancung dan cicalengka.

Cilimus berada diperut Gunung Cermai yang hijau dan dingin. Lembah dan bukitnya diselimuti kabut diketinggian antara 400 hingga 700 m dari permukaan laut. Desa ini juga merupakan pintu gerbang bagi pendaki gunung yang ingin mendaki kepuncak G.Cermai. Perjalanan kemari melalui jalan mulus dengan rute berkelok kelok melewati sawah yang luas kehijauan diselingi rumah penduduk khas pedesaan jawa barat. Penduduknya ramah dan terbuka terhadap pendatang yang menyambut ajakan ngobrol dengan logat sundanya yang kental.

Desa Cilimus dan tetangganya desa Linggar Jati adalah daerah yang tenang. Populasinya tidak padat sekali, masih banyak hamparan sawah disana sini. Sebagai wilayah yang kerap didatangi pengunjung dari luar membuat penduduknya bersikap terbuka dan ramah. Wilayah ini memang merupakan daerah tujuan wisata untuk wilayah Cirebon dan Kuningan. Karena merupakan tujuan wisata, tidak heran sangat gampang dijumpai hotel kelas menengah atau kecil, dan losmen penginapan untuk pengunjung. Bahkan penduduknya banyak yang membuka rumahnya untuk tempat menginap. Seperti tampak dijalan kecil menuju jalur pendakian ke G.Cermai, rumah rumah penduduk disana membuka rumahnya untuk dijadikan posko istirahat pendaki yang akan naik atau baru turun dari puncak gunung.

Oke kan kampung halaman kita???聽 walo jauh dari ibu kota tapi MANTAB!!! jadi kalo dah nikah (amin)聽 mudik jauh deh,,

Tinggalkan sebuah Komentar

Older Posts »